Anggota Klub PTC Tetap Jaga Kebugaran, Pasangan Ardipal-Romi Dikalahkan Hamdi-Irawan

852

JURNAL SUMBAR | Padang — Ternyata kebiasaan yang konsisten dan terus dilakukan terus menerus sulit untuk dihentikan seketika. Buktinya saat hantaman Virus Korona mewabah, ada anggota klub penggiat olahraga tenis lapangan yang tetap berlatih, klubnya bernama Padang Tenis Club (PTC).

Melalui Lapangan Tenis Sekora, yang beralamat di Komplek Pasir Putih Blok V/7, Tabing Padang anggota klub PTC yang tetap berlatih, Jumat (27/3/2020) petang adalah, Ardipal, Hamdi, Irawan dan Romi.

Ardipal yang berpasangan dengan Romi melawan pasangan Hamdi-Irawan, karena sebelum Magrib sekedar latihan biasa sesuadah shalat Magrib berjamaah kedua pasang anggota klub PTC itu melakukan latih tanding, yang berakhir dengan kemenangan 8-6 untuk kemenangan pasangan Hamdi-Irawan.

Ardipal mengaku, sejak dampak wabah Korona rutinitas bermain tenis lapangan yang menjadi hobinya menjadi terganggu. “Alhamdulillah, dengan dapat bermain tenis kondisi stamina saya kembali bugar dan fit kembali,” kata Ardipal.

Pelatihan olahraga tenis lapangan pada waktu sebelum virus Korona mewabah, para penggiat olahraga yang umumnya ‘berusia senja’ eksis menjalani latihan dua kali sampai tiga kali sepekan. Namun karena virus Korona sempat terhenti sepakan dan pekan ini sudah ada yang kelapangan untuk menjaga kebugarannya. (Agusmardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here