Antisipasi Penyebaran Covid19, Kapolres Solok Kota Pimpin Penyemprotan Disinfektan

937

JURNAL SUMBAR | Solok – Meski hingga kini Kota Solok, Provinsi Sumatera Barat tak ditemui pasien pasitif corona virus (Covid19), namun Pemko Solok yang dipimpin Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.Ik melakukan Penyemprotan Disinfektan di pusat kota dan pemukiman penduduk.

Penyemprotan Disinfektan yang melibatkan unsur Polres, Kodim, BPBD dan Dinkes itu dilaksanakan pada Sabtu (28/3/2020).

Sebelum melakukan Penyemprotan Disinfektan dilakukan apel gabungan yang dipimpin Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.Ik. Sejumlah PJU dilingkup Polres Solok Kota pun hadir dalam kegiatan tersebut.

Menurut Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.Ik pada awak media usai kegiatan penyemprotan Disinfektan itu dilakukan hingga selama dua pekan kedepan.

Selain menggunakan mobil water canon milik Polres Kota, dalam penyemprotan Disinfektan itu juga menggunakan mobil BPBD.

“Alhamdallah hingga sampai saat ini Kota Solok masih nol dan negatif dari Covid19. Meski begitu kita tetap waspada dan tetap melakukan penyemprotan Disinfektan untuk mengantisipasi Covid19,”kata Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.Ik.

Kapolres juga menyampaikan maklumat Kapolri agar dipahami masyarakat Kota Solok.

Menariknya lagi, meski dunia diguncang corona virus, Polres Solok Kota tetap melayani dan mengayomi warga setempat yang mwmerlukan bantuan. Bahkan bagian Satlantas pun tetap melayani warga yang membuat dan memperpanjang surat izin mengemudi (SIM). Tak sampai lima menit petugas berhasil menerbitkan SIM.

“Kita harus memberikan pelayanan yang terbaik dan cepat pada masyarakat,”kata Kasat Lantas Polres Solok Kota, AKP Zamriadi,SH menjawab awak media, Sabtu (28/3/2020). saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here