Bupati Cup “Road Race Series 2020” Diwarnai Pelantikan Korwil IMI Pessel

466

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Dihadiri Ketua Pengprov Ikatan Motor Indonesia ( IMI) Sumatera Barat Defri Nasri beserta penggurus melantik dan menggukuhkan secara resmi penggurus Kordinator Wilayah ( Korwil) IMI Pesisir Selatan pada acara Bupati Cup “Road Race Series 2020″, Minggu (1/3/2020).

Dihadapan Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni, dan para undangan. Defri Nasri membacakan Surat Keputusan IMI Sumbar, sekaligus melantik kepenggurusan IMI Korwil Pessel.

” Selamat, semoga IMI Korwil Pessel segera bergerak cepat menyusun penggurus serta program kerja,” tegas Ketua Pengprov Ikatan Motor Indonesia ( IMI) Sumatera Barat Defri.

Defri berharap, IMI Korwil Pesisir Selatan menjadi barometer IMI di Sumatera Barat, apalagi Ketua Korwil IMI Pessel di nahkodai Supriyadi alias Ompri Youngking, IMI Korwil Pessel bisa memunculkan atlit balap motor yang berprestasi.

Nama Ompri didunia balap Sumbar dan Nasional tidak usah diragukan lagi. Sudah banyak pembalap berprestasi di Pessel, berkat tangan dingin ketua Korwil IMI Pessel.

” Dengan dukungan penuh dari Bupati Pessel H.Hendrajoni, Korwil IMI Pessel lebih semangat, untuk mendukung kemajuan prestasi balap motor di Negeri Sejuta Pesona,” harapnya

Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni membuka secara resmi ivend balap motor Bupati Pessel ” Road Race Series 2020″ dengan pengibaran bendera star, di lokasi star didepan rumah dinas bupati Pessel.

” Saya apresiasi semua pihak telah mendukung terselenggaranya ivend kali ini, ” tegas Bupati.

Disampaikan Hendrajoni, Pemkab Pessel cukup komit dalam memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Pessel, sarana dan prasarana olahraga ” sport center”  telah dibangun.

Kedepan dengan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Pessel, serta semua pihak yang ada Pemkab Pessel telah menyiapkan lokasi pembangunan sirkuit permanen, di Sawah Laweh, di Kecamatan Koto IX Tarusan, dengan luas 6 hektar.

” Kegiatan positif seperti ini saya akan dukung, dari pada generasi muda Pessel terjerumus pada Narkoba, miras dan Balap liar,” kata dirinya.

Pada  balapan motor kali ini Bupati Pessel H.Hendrajoni,  juara umum kategori terbuka akan panitia pelaksana menyiapkan 1 unit sepeda motor dan juara umum II uang pembinaan Rp. 3.000.000. Sedangkan untuk Juara Umum 1 kategori pemula juga disiapkan 1 unit sepeda motor, juara umum II Rp. 3.000.000.(R)