Cegah Penularan Corona, Polsek Pariangan dan Pemnag Simabur Sosialisasikan Maklumat Kapolri

284

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Mengantisipasi penyebaran Corona ( Covid – 19), wakapolsek Pariangan Ipda Syahril bersama anggota Polsek Pariangan, dan wali nagari Simabur Zulbahri melaksanakan kegiatan Sosialisasi Maklumat Kapolri Tentang Pencegahan Wabah Penyakit Corona.

Pelaksanaan sosialisasi maklumat Kapolri dimulai pukul 08.30 WIB, Senin (23/3/20) dengan berpatroli jalan kaki ke dalam pasar Simabur sekaligus memberikan arahan agar seluruh lapisan masyarakat waspada Virus corona, menjaga keamanan, ketertiban, dan  mematuhi Maklumat Kapolri.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Rivo didampingi wali nagari Simabur  Zulbahri ,dan wakapolsek Ipda Syahril memberikan arahan , dan langsung melakukan pemasangan Maklumat Kapolri untuk Masyarakat,  pedagang , dan pengunjung pasar Simabur tentang antisipasi penyebaran Virus corona.

Dalam mengantisipasi virus corona, tekan Syahril, Polsek Pariangan bersama masyarakat terus memantau eksistensi virus corona, menjaga keamanan, ketertiban dan memarkirkan kendaraan, dan  sepeda motor di tempat aman.

Dalam keterangan terpisah , Kapolsek Pariangan Jennedi S.H menyampaikan, virus corona memang harus diwaspadai sesuai dengan maklumat Kapolri yang di pasang di pasar Simabur, dan tempat lainnya.

Untuk mengantisipasi virus corona yang mematikan diminta masyarakat melaksanakan pola hidup bersih, dan sering mencuci tangan dengan memakai sabun, banyak makan sayur dan buah buahan, seterusnya usahakan berolah raga ringan dirumah masing-masing. ” Jika batuk dan pilek segera berobat serta periksa kesehatan di puskesmas terdekat ,” pungkas Kapolsek Jennedi S.H. habede.