Cegah Penyebaran Covid19, TGDP Sijunjung Saling Bersinergi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

725

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Mengantisipasi penyebaran corona virus Covid19 di Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Tim Gugus Depan Penanggulangan (TGDP) Covid19 melakukan Penyemprotan Disinfektan.

Kegiatan yang melibatkan unsur Polres Sijunjung, Kodim 0310/SSD, Dinas Kesehatan, Dinas BPBD Sijunjung, Dinas Damkar dan Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung secara bersama melakukan Penyemprotan Disinfektan demi mengantisipasi penyebaran Covid19 di pusat jalan-jalan yang ada di Kabupaten Sijunjung.

“Giat Spray/Penyemprotan Disinfektan yang dilaksanakan oleh Tim Gugus Depan Penanggulangan Covid19 di Kabupaten Sijunjung tersebut dilaksanakan pada Jumat (27/3/2020) pagi,”ucap Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto,SIK mrlalui Paur Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul alias Ajo lewat pesan singkat whatsappnya pada Jumat (27/3/2020).

Disebutkannya, adapun rute yang dilakukan Spray/Penyemprotan Disinfektan oleh Tim Gugus Depan Penanggulangan Covid19 itu, yaitu Jalan Umum seputaran Muaro Sijunjung.


SINERGI – Tim saling bersinergi cegah Covid19

“Giat ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid 19 khususnya di Kabupaten Sijunjung,”tambah kapolres. saptarius