Dari Pihak Ketiga, Ny. Emi Irdinansyah Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang Padang Laweh Malalo

221

JURNAL SUMBAR | Batusangkar –  Bantuan sebesar Rp.112.462.000,- berasal dari sumbangan berbagai pihak, Kamis ( 11/3/20) diserahkan Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Datar Ny. Emi Irdinansyah kepada para korban bencana alam banjir bandang Nagari Padang Laweh Malalo di kantor wali nagari tersebut.

Pada kesempatan itu, 16 KK (Kepala Keluarga) dan PAUD Tansania langsung menerima bukti setoran bank dari Ny Emi Irdinansyah, bantuan berupa uang  sudah masuk ke rekening masing-masing penerima.

Sebenarnya bantuan itu , sebut ny Emi sudah terkumpul beberapa bulan lalu, karena donatur  masih ada yang mau menyumbang, maka kita serahkan sekarang. ” Bukti transfer kita serahkan, dan uangnya sudah masuk ke rekening masing-masing , dan sudah bisa dicek,” tekan Ny Emi sembari menyebutkan TP PKK Tanah Datar juga telah menyalurkan  bantuan langsung pasca bencana.

Kepala Dinas Sosial Tanah Datar Yuhardi sebelumnya juga telah meberikan bantuan masing-masing sebesar Rp.6.350.000,- dan untuk PAUD  Rp.10.862.000,- ” Diharapkan bantuan ini bermanfaat bagi korban bencana, dan para donaturnya mendapat pahala dari Allah.SWT,” pungkas Yuhardi. habede.