Rakor Bulanan, Plt Kepala Alizar Apresiasi Kinerja Jajaran Kantor Kemenag Tanah Datar

194

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Rakor (Rapat Koordinasi) jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar bulan Maret 2020 dilaksanakan, Selasa (10/3/20) di MAN 2 Tanah Datar di Lima Kaum, Batusangkar.

Rakor diikuti Kepala Madrasah tingkat MI, MTs, MA Negeri dan Swasta, Kepala KUA Kecamatan, Kaur TU Madrasah, Penyuluh Agama Islam, Penghulu Kecamatan dan Pengawas Madrasah pada Kantor Kemenag Tanah Datar.

Pada kesempatan itu, para Kasubag TU, Kasi dan Penyelenggara menyampaikan laporan bulanan pelaksanaan tugas dan laporan rencana pelaksanaan program kerja bulan berikutnya .

Seterusnya, Plt. Kepala Kemenag H. Alizar mengemukakan, hasil laporan pelaksanaan tugas yang disampaikan Kasubbag TU, Kasi-Kasi dan Penyelenggara Kantor Kemenag mengapresiasi pelaksanaan tugas dengan baik.

Menurut H Alizar Chan, selaku pimpinan tidak akan berhasil melaksanakan tugas dengan baik dan lancar tanpa bantuan, dukungan dan kerjasama semua pihak.” Mari kita pupuk komunikasi baik antara ASN di jajaran Kemenag Tanah Datar untuk kemajuan ke depan ,” tutur Alizar.

Rakor bulanan yang dibuka Plt. Kepala Kemenag Tanah Datar H. Alizar Chan diikuti Kasubbag TU H.Alinardius , Kasi Penmad H.Yusmarli, Kasi Bimas H.Helmi Zuldi, Kasi PHU H.Mhd.Algafari, Kasi Pais H.Erizal, Kasi PD.Pontren H. Masnefi, Penyelenggara Syariah H. Aresno, serta Kepala MAN 2 Tanah Datar Lima Kaum Sabrimen selaku tuan rumah pelaksana Rakor yang berjalan meriah itu. habede.