Tak Lagi Menjabat Legislator, Mantan Ketua DPRD Sijunjung Ini Bergabung di Gapensi

517

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bak lirik lagu Raja Dandut, H Rhoma Irama “Banyak Jalan Menuju Roma” . Setidaknya itu pula mendasari mantan Ketua DPRD Sijunjung periode 2009-2014 dan 2014- 2017 ini beralih profesi.

Kini mantan Ketua DPRD Sijunjung Mukhlis Rasyid itu mulai melirik dunia jasa konstruksi. Apalagi sejak tak lagi menjabat legislator, kini mantan Ketua DPRD Sijunjung itu bergabung dengan keanggotaan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gapensi Sijunjung.


BERGABUNG – Mantan Ketua DPRD Sijunjung, Mukhlis R bergabung dengan DPC Gapensi

Pada Senin (16/3/2020) Ketua DPC Gapensi Sijunjung, Tri Afboy,SPd, secara simbolis menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) DPC Gapensi kepada Mukhlis Rasyid yang bernaung di bawa bendera CV Usaga Karya sebagai direktur.

“Saya ingin bergabung untuk mengembangkan usaha di dunia jasa konstruksi. Kalau dulu saya mengawasi jasa konstruksi dan sekarang saya bisa diawasi. Saya bergabung di Gapensi untuk berusaha di dunia usaha,”ucap Mukhlis Rasyid.

Ketua Gapensi Sijunjung, Tri Afboy, membenarkan mantan Ketua DPRD Sijunjung, Mukhlis Rasyid itu bergabung. “Ya, benar, saudara Mukhlis Rasyid sudah bergabung dengan Gapensi semoga ada pencerahan di Gapensi kedepannya,”ucap Tri Afboy. ius