Cegah Virus Covid 19, Polres Pessel Gelar Kurve

226

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Jajaran Polres Pesisir Selatan mengadakan bersih – bersih lingkungan di Mapolres Pesisir Selatan. Hal itu dalam rangka antisipasi dan pencegahan virus corona covid 19, Minggu (15/3/2020).

Kasat Lantas Iptu Yuliadi memimpin langsung kegiatan kurveĀ pencegahan dan antisipasi virus covid 19. Ikut dalam kegiatan pagi itu, Kabag Sumda Kompol Yuharmen, selaku Pamenwas siaga.

” Kurve kita mulai dari kantor Satlantas Polres Pesisir Selatan dan Satpas Polres Pessel, serta asrama Polres Pessel, ” tegas Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Yuliadi.

Dikatakan Yuliadi, selain kurve pihaknya juga mensosialiasikan dan memberikan arahan pada anggota pada anggota Polres Pessel, terkait dengan pencegahan “Virus Covid 19″. Salah satunya dengan jaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan.

Kemudian dengan tetap melakukan gaya hidup sehat dengan tetap malukan olahraga dan makan gizi seimbang.

” Kita juga himbau pada masyarakat mari kita kembali budayakan pola hidup bersih, agar kesehatan kita tetap terjaga,” tekuk Yuliadi.

Pantuan di lapangan Kompol Yuharmen, Kasat Lantas Iptu Yuliadi, serta anggota membersihkan sampah dan menyapu beberapa sudut ruangan yang ada di lokasi tersebut. (R)