BREAKING NEWS; PSBB, Pengemudi di Pariaman Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu/bulan

791

JURNAL SUMBAR | Pariaman – Sebanyak 400 orang pengemudi akan menerima bantuan dari program Peduli Keselamatan 2020 dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

Menyikapi hal tersebut, Satuan Lalu Lintas Polres Pariaman telah melakukan pendataan terhadap jumlah pengemudi taksi, bus, truk, angkot, ojek, hingga andong, becak, kernet bus yang ada di Pariaman.

“Ini dilakukan untuk program bantuan Rp 600 ribu per bulan kepada mereka selama tiga bulan,” ujar Kasat Lantas Polres Pariaman, IPTU Muhammad Sugindo, SIK, seperti yang dikutip dari website resmi Polres Pariaman, Senin, (20/4/2020) yang dilansir Lintassumbar.id .

Dari hasil pendataan yang telah dilakukan, terdapat sebanyak 400 orang warga Pariaman yang memenuhi kriteria.

“Ada 400 orang yang sudah terdata oleh Satlantas Polres Pariaman untuk mendapat bantuan Program Peduli Keselamatan,” ujarnya.

Muhammad Sugindo berharap program Peduli Keselamatan ini dapat berjalan tertib dan peserta yang mendapatkan bantuan ini tepat sasaran.

Dalam pemberian program ini, Korlantas Polri menggandeng BRI sebagai medium untuk mengirim uang secara transfer. Para pengemudi itu akan dibukakan rekening.

“Bantuan nantinya dikirim melalui rekening. Mereka akan dapat buku tabungan dan kartu debit. Ini juga sebagai penerapan physical distancing juga,”kataKasat Lantas. sumber;Lintassumbar.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here