Jadi ASN, 75 Guru di Jajaran Kemenag Tanah Datar Diambil Sumpahnya dan Diberi SK

475

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – 75 Guru jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar diambil sumpahnya sebagai ASN Kemenag Tanah Datar melalui video conference, Kamis(9/4/20) di aula Kantor kemenag Batubalang.

Aktivitas pengambilan sumpah dan Penyerahan SK  ASN di jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar itu dilakukan Plt. Ka Kankemenag Tanah Datar H. Alizar Chan mencakup empat lokasi, yakni, di aula Kantor Kemenag Tanah Datar, kampus MAN 1 Tanah Datar Sungayang, MAN 2 Tanah Datar Lima Kaum dan MAM 4 Tanah Datar Sumpur.

Khusus pengambilan sumpah ASN Kemenag di aula Kemenag diikuti 25 orang, di Kampus MAN 1 Tanah Datar Sungayang diikuti sebanyak 18 Orang, di kampus  MAN 2 Tanah Datar Lima Kaum, 16 Orang dan di kampus MAN  4 Tanah Datar Sumpur 17 orang.

Pada kesempatan itu, H.Alizar Chan meminta ASN Kemenag yang telah disumpah bisa menjadi contoh tauladan dan dapat meniti karier setinggi-tingginya.

Diharapkannya, ASN jajaran Kemenag agar bisa melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan disiplin yang tinggi dan selalu loyal terhadap atasan dimanapun berada ” Laksanakan lah tugas dengan baik sesuai aturan berlaku , ” pungkas Abu Alizar Chan.

Pengambilan sumpah dan penyerahan SK 100 persen Guru Kemenag itu dihadiri Kasubbag TU H.Alinardius, Kasi Penmad H.Yusmarli dan Kasi Pais H.Erizal dan undangan lain – habede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here