Anggota DPRD Sumbar H.Syahrul Furqan SKM, Bagikan 400 Paket Sembako pada Warga Sijunjung dan Dharmasraya

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, H Syahrul Furqan, SKM, yang juga Sekretaris Komisi V DPRD Provinsi Sumatera Barat, membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan yang terdampak Covid-19 di dua daerah (Kabupaten Sijunjung dan Dharmasraya-red).

Kepada eko kontributor Jurnalsumbar.Com, pada Selasa (19/5/2020) H Syahrul Furqan, SKM, yang juga politisi PAN itu membenarkan telah saling berbagi dengan warga kurang mampu dan yang terdampak Covid -19 di kedua kabupaten itu.

Epi

“Pembagian sembako ini kami lakukan untuk meringankan beban warga saat ini, apa lagi kemerosotan ekonomi yang terjadi akibat pademi Covid -19. Pemabagaian sembako yang kita bagikan lebih kurang 400 paket untuk daerah Kabupaten Sijunjung dan Kabupaten Dharmasraya,”jelasnya.

“Kami berharap kepada masyarakat mari bersama sama patuhi peraturan dan himbauan pemerintah dan protokol kesehatan tentang Covid-19, dan kita berdoa semoga wabah Covid -19 ini cepat berlalu dan kita kemabali ber aktifitas seperti biasa,” ucap H Syahrul Furqan. eko

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.