Cegah Covid-19, Pokdar Sumbar Lakukan Sosialisasi Pemakain Masker di Padang Pariaman

467

JURNAL SUMBAR | Padang Pariaman – Ditengah pandemik Virus Covid-19 yang tengah melanda, Pokdar Sumbar terus bergerak untuk mengkampanyekan kepada masyarakat tentang himbauan dan larangan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19.

Di Padang Pariaman Sumatera Barat, Pokdar Sumbar mengelar aksi sosialisasi pemakaian masker kepada masyarakat Padang Pariaman.

“Kami sengaja memfokuskan untuk sosialisai pemakaian masker sebagai pemutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, karena saya melihat masih banyak nya masyarakat yang belum menyadari dampak dari terpapar Virus Corona Covid-19 tersebut, dikarenakan masker alat yang sangat penting untuk mencegah penularan Virus Covid-19 dari manusia ke manusia”terang Triski, ketua Pokdar  Sumbar.

Aksi yang digelar di perempatan Tabuik Pariaman pada Jumat(8/5/2020) sangat disambut antusias oleh masyarakat sekitar. Aksi yang juga didampingi oleh Kasat Binmas Polres Pariaman Kota AKP Sumiarti mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya kepada Pokdar Kamtibmas Sumbar.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya kepada Pokdar Kamtibmas Sumbar yang telah berbagi masker untuk masyarakat Padang Pariaman yang mana masker tersebut sangat dibutuhkan ditengah pandemi Virus Covid-19 ini,”terangnya.

Sementara itu Sekretaris Pokda Sumbar Mahdial Hasan, SH juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan juga jajaran Polres Pariaman yang telah menerima tim Pokdar Sumbar di Kota Pariaman.

“Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat dan jajaran Polres Pariaman yang telah menerima kedatangan tim Pokdar Sumbar di Pariaman”tegas Dial.R