Kapolres Dharnasraya Beri Bantuan Pada Petugas Pos Check Poin PSBB di Perbatasan Sumbar-Jambi

1137

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Kunjungi Pos Check Poin Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di perbatasan Provinsi Sumbar-Jambi, Kapolres Dharmasarya serahkan bantuan logistik kepada petugas pejagaan perbatasan pada Sabtu (2/5/2020).

Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan Pemerintah khusus di Provinsi Sumatera Barat Penerapan PSBB telah dilaksanakan semenjak tanggal 22 April 2020. Hal ini juga diterapkan di Kabupaten Dharmasraya yang menjadi pintu gerbang masuknya ke Provinsi Sumbar.


TINJAU – Kapolres Dharmasraya tinjau pos check poin PSBB di perbatasan Sumbar-Jambi

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, SIK, MT, tempatkan sejumlah personel di beberapa titik perbatasan Provinsi dan Kabupaten.

Untuk memastikan pelaksanaan PSBB berjalan Maksimal, Kapolres Dharmasraya didampingi Kabag Ops dan Kasat Lantas lakukan pengecekkan ke beberapa titik pos tersebut. Tidak hanya itu, Kapolres juga mensuport pelaksanaan tugas personel dengan memberikan bantuan logistik dan Multivitamin.

“Personel yang bertugas dilapangan dituntut memiliki stamina yang prima, apalagi saat ini kita tengah berjibaku melakukan upaya pencegahan penyebaran pendemi Covid-19 ini jadi asupan vitamin sangat diperlukan untuk tambahan stamina personel,” ujar kapolres.

“Dalam penerapan PSBB ini, kami menghimbau kepada masyarakat mari kita laksanakan dengan penuh kesadaran dengan tidak melaksanakan mudik atau pulang kampung, karena kita berpotensi tertular atau menularkan virus Corona ini selama dalam perjalanan,” ujar kapolres lagi.eko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here