Wuuiihh.. Ada Objek Wisata Tempat Nongkrong di Bukik Gadang Muaro Sijunjung

2654

Objek Wisata du Bukij Gadang di bangun Dinas Perkim-LH Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kinerja Dinas Perkim-LH Sijunjung, Sumatera Barat, pantas diapresiasi. Betapa tidak, sukses dalam mengelola air mancur menari di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Logas atau di depan kantor Pengadilan Negeri Muaro Sijunjung, dinas yang dipimpin Riky Mainaldi Neri,SSTP itupun kini memangun objek wisata yang indah di Bukik Gadang.


RTH Logas dilengkapi air mancur menari

Objek wisata Bukik Gadang ala Dinas Perkim-LH itu persis berada dibawa Hotel Bukik Gadang. Suasana yang luar biasa, membuat mata memandang akan berdecak kagum.

Apalagi suasananya yang asri dilengkapi tempat nongkrong yang wuuiih…tak bisa dibayangkan.


Riki Mainaldi Neri,SSTP Kadis Perkim-LH Sijunjung

Dari puncak objek wisata Bukik Gadang yang dikelola Dinas Perkim-LH itu, diyakini anda akan bisa menikmati indahnya diambang sore berjuntai diatas kapal-kapal dan aneka tempat duduk yang bisa membuat anda enjoy.

Wah, apalagi bila anda menikmati senja di Bukik Gadang bersama pasangan maupun keluarga, maka sensasi indah, asri dan nyamannya objek wisata Bukik Gadang itu akan terasa bagi anda. Nah, anda penasaran?


Menakjubkan di atas kapal yang dibangun Dinas Perkim anda dapat melihat pemukiman Sijunjung

Taman baru yang di bangun Dinas Perkim-LH Sijunjung itu menampilkan sensasi yang luar biasa. Apalagi dengan konsep harmoni dengan lokasinya berada di sekitar RTH dan pusat kota, membuat objek wisata Bukik Gadang itu kian diminati pengunjung.

Tak percaya? Tengok saja jelang senja tiba, maka taman Bukik Gadang itu makin ramai dikunjungi warga.

Wuuiih..memang luar biasa taman ala Dinas Perkim LH di puncak Bukik Gadang ini

“Yang jelas bagaimana orang tidak bosan berada di Sijunjung. Dengan adanya taman air mancur mebari di RTH dan objek wisata di Bukik Gadang, tentunya orang yang berkunjung ke Muaro Sijunjung pun akan merasa senang,”kata Riky Mainaldi Neri diamini Sekretaris Dinas Perkim-LH Dainis Suryani,ST.

Tak hanya soal membuat taman, di tengah Covi-19 Dinas Perkim-LH Sijunjung terus melakukan penyemprotan dispektan ke nagari-nagari.


Di taman Bukik Gadang ini juga dikengkapi tempat duduk yang bisa buat anda enjoy dan santai

“Ya, hingga tadi kami masih terus melakukan penyemprotan dispektan di nagari-nagari untuk mencegah penyebaran virus corona,”tambah Dainis Suryani.


Pada malam hari anda juga bisa menikmati indahnya air mancur menari di RTH Logas Muaro tak jauh dari taman Bukik Gadang

Jelang lebaran tiba, Dinas Perkim-LH Sijunjung pun mengucapkan pada warga dan masyarakat Sijunjung Minal Aizin Walfa Izin. “Mohon maaf lahir dab batin, selamat lebaran idul fitri,”kata Riki Mainaldi Neri dan Dainis Suryani. saptarius