PDI Perjuangan Kembali Bantu APD ke Enam Pukesmas dan RSUD Sawahlunto

608

JURNAL SUMBAR | Sijunjung –  Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Sawahlunto, Sumatera Barat, salurkan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat dan masker medis kepada enam Puskesmas dan RSUD di kota tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan kota Sawahlunto Dasrial Ery menyatakan dari 70 set hazmat dan 25 kotak masker diserahkan 10 set baju hazmat dan 3 kotak masker medis ditiap puskesmas yang ada dikota ini.

“ Ini bentuk apresiasi PDI Perjuangan kepada para medis, dokter dan petugas yang terus melakukan tugasnya. Semoga, semangat gotong-royong yang jadi garis perjuangan politik PDI Perjuangan, bisa membangkitkan moral dan semangat paramedis kita yang tengah berjuang menurunkan kurva wabah Virus Corona,” kata Ery Jumat (19/6/2020).

Wakil Ketua PDI Perjuangan Kota Sawahlunto Andrio AN menambahkan sebelumnya juga menyalurkan bantuan APD yang didapat dari Leli Arni anggota DPRD Propinsi Sumbar yang diserahkan ke puskesmas dan RSUD kota ini.

Andrio  juga mengapresiasi para kader dan simpatisan serta anggota DPRD kota Sawahlunto yang selalu mendukung serta berpartisipasi dilingkungannya dan terlibat aktif dalam aksi maupun kegiatan di desa dan kelurahan masing-masing.

“Semoga kondisi ini dapat menjadi tolak ukur bahwa kebersamaan dan gotong royong masih membudaya dikota ini,” harapnya.tumpak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here