Jalan Kabupaten yang Amblas di Kawasan Wisata Silokek Sijunjung Itu Diperbaiki

865

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pasca amblasnya jalan kabupaten di Kawasan Wisata Silokek, Nagari Silokek, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, akibat hijan deras—langsung ditangani dan diperbaiki Dinas PUPR dan BPBD daerah setempat.

“Jalan yang amblas itu panjangnya kisaran 50 meter. Saat ini sudah kita tangani bersama dengan BPBD,”kata Kepala Dinas PUPR Sijunjung, Ir. Budi Syafarman dan Sekretaris PUPR Sijunjung, Sarwo Edi dan Kabid BPBD Sijunjung, Ramli, secara terpisah.

Mendengar info jalan kabupaten kian amblas di Kawasan Wisata Silolek, Tim BPBD bersama Tim PUPR langsung turun kelolasi. Bahkan salahseorang anggota DPRD Sijunjung, Antonio pun langsung meninjau kelolasi.


Saat warga membantu mengevakuasi mobil yang terbalik di Kawasan Wisata Silokek itu

Akibat jalan amblas itu juga menyebabkan sebuah mobil Ayla sempat terbalik yang diduga tak bisa mengendalilan mobil ketika melintasi di jalan amblas itu. (baca;jalan kabupaten amblas di kawasan wisata solokek, satu mobil terbalik/jurnalsumbar.com).

“Kini jalan itu sudah kita tangani untuk sementara dan tak ada hambatan kenderaan melintasi daerah itu,”ucap Kadis PUPR Sijunjung itu.ius