Silaturahmi dengan Darman Sahladi, Handrianto Solusi Pergantian Kepemimpinan Limapuluh Kota

645

JURNAL SUMBAR | Limapuluh Kota,—-Wakil Ketua DPW PKB Sumbar Drs Handrianto putra asli Kubang, Limapuluh Kota optimis partainya punya peluang di kampung halamannya ini. Dua kursi DPRD Limapuluh Kota menjadi modal utama bagi PKB untuk maju.

“Setidaknya kan modal politik dasar PKB harusnya berguna,” kata Drs Handrianto yang punya optimisme tinggi ini sehingga mau mewakafkan diri maju di Pilkada Limapuluh Kota.

Bicara pencalonan, Handrianto yang akrab disapa Sabeum ini tentu menyiapkan modal politik. Modal politik dan mesin politik telah disusun oleh partai hijau ini. Di Pilkada 2020 ini, Handrianto siap maju.

“Jika partai dan masyarakat meminta, tak ada doa penolak amanah!,” ujar Handrianto yang sukses mengantarkan kontingen Sumbar meraih target 12 Emas pada PON 2012 di Pekanbaru itu.

Handrianto adalah putra asli Nagari Kubang yang berhasil. Mantan guru olahraga SMKN 1 Padang ini sukses menghadirkan olahraga taekwondo di Sumbar. Penghargaan Pemuda Berprestasi Nasional di tangannya dan reputasi prestasinya sudah mendunia dicabang olahraga yang digelutinya semasa mudanya.

Akhir pekan lalu, bersilaturahmi dengan Darman Sahladi, mantan Ketu DPRD Kab 50 Kota, yang saat ini anggota DPR Provinsi Sumbar.

“Ya penjajakan lagi dilakukan sama beliau (Darman Sahladi-red) beberapa hari lalu di Tanjung Pati,” ujarnya saat dikonfirmasi. (Agusmardi)