Bulutangkis Kapolres Cup, Wabup Zuldafri Tundukan Kapolres Rokhmad

367

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – 16 tim pebulutangkis ikut dalam kompetisi Kapolres TD Cup 2020 dibuka resmi Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma, Senin(3/8/20) malam di GOR Bulutangkis Kinantan Parak Jua Batusangkar.

Pada kesempatan itu, Zuldafri Darma mengapresiasi pelaksanaan turnamen yang diangkat Kapolres dan jajaran serta panitia sekaligus menyambut HUT RI ke-75. ” Saya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim.Mari kita junjung sportifitas dan kita perkuat silaturahmi,” tekan Zuldafri.

Sementara Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.IK mengatakan terlaksananya Kapolres TD Cup 2020 berkat perbincangan bersama teman-teman,sehingga dilaksanakan Kapolres TD Cup 2020 dengan tempat, waktu dan peserta terbatas.

Pertandingan  yang kita laksanakan, ucap Rokhmad, bukan mencari pemenang tetapi mengutamakan silaturahmi, dan just for fun saja.Dalam kompetisi tetap kita utamakan sportifitas dan menerapkan protokol kesehatan.

Setelah pembukaan dilaksanakan pertandingan eksibisi. Wakil Bupati Zuldafri Darma berpasangan dengan Ketua DPRD H.Ronny Mulyadi Dt. Bungsu berhadapan dengan Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.IK berpasangan dengan Kajari Hardijono Sidayat, SH.

Kompetisi cukup semarak itu dimenangkan pasangan wabup Zuldafri Darma dan Ketua DPRD H . Ronny Mulyadi Dt Bungsu dengan skor
Pertandingan 30 – 27 mengalahkan pasangan Kapolres dan Kajari Hardijono Sidayat S.H – habede.