Di Dharmasraya, TNI-Polri Lakukan Goro dan Bagi-bagi Masker di HUT RI ke-75

733

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Sehari jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia yang ke-75 tahun, Anggota TNI dan Polri melakukan Bakti Sosial, gotoroyong (Goro) di tempat ibadah.

Selain itu, kegiatan juga diwarnai dengan pembagian masker merah putih,kepada pengguna kendaran yang melintas di jalan lintas Sumatera Gunung Medan, Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat pada Minggu (16/8/2020).

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah,yang di damping Danramil 03/Pulau Punjung Mayor Caj (K) Tuti Andayani dan Kabag Ops,Polres Dharmasraya Kompol Rifai,saat yang ditemui awak media mengatakan, menjelang hari Kemerdekaan Indonesia yang ke- 75 tahun,Kami dari Anggota TNI dan Polri mengadakan kegiatan Bakti sosial pembersihan lingkungan tempat ibadah Mesjid Nurul Muchlisin Gunung Medan,Kecamatan Sitiung ini.

Prosonel yang di libatkkan dalam kegiatan Bakti sosial terdiri dari Anggota Polres Dharmasraya dan Anggota Koramil 03/Pulau Punjung dan Koramil 10 Koto Baru. Ini merupakan kepedulian kami anggota TNI dan Polri dalam Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 75 tahun.

“Dalam kegiatan ini kami juga membagikan masker merah putih kepada pengguna kendaraan yang melintas di jalan lintas sumatera,pada masa pandemik covid 19. Kami menghimbau masayarakat untuk mematuhi protocol kesehatan dengan menggunakan masker,”ucap Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah. eko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here