Mendaftar ke Poros Baru, Fauzi Bahar: Saya Siap Jadi Gubernur atau Wakil Gubernur Sumbar

912

JURNAL SUMBAR | Padang — Wali Kota Padang dua periode 2004 – 2014, Dr Fauzi Bahar resmi mendaftarkan diri ke Koalisi Poros Baru. Didampingi puluhan relawan, membuat suasana pendaftaran berlangsung ramai di sekretariat Koalisi Poros Baru di Hotel Bumi Minang, Kamis (6/8/2020).

Menurut Fauzi Bahar, kehadiran poros baru memberikan peluang kepada calon gubernur atau wakil gubernur yang ingin mengabdi ke Sumatera Barat

“Sehingga ini sejarah baru yang tidak kita duga-duga, ternyata ada sebuah wadah lagi, selanjutnya kita serahkan kepada masyarakat,” katanya.

Ia menambahkan, pada prinsipnya poros baru sangat mengakomodir para calon. Ia menyerahkan kepada koalisi, untuk memasangkan para calon yang mendaftar.

“Saya prinsipnya, siap jadi gubernur, siap jadi wakil gubernur, yang jelas mengabdi untuk Sumatera Barat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan, semua calon gubernur dan wakil gubernur merupakan putra terbaik Sumbar, karena mereka siap mengabdi.

“Mereka juga siap menghabiskan dana untuk kampanye Resiko semua ada pada kami, mulai dari Pak Fakhrizal, Mulyadi, Gusmal dan lainnya,” pungkasnya kemudian.

Sementara itu, perwakilan Koalisi Poros Baru, Afrizal mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan Fauzi Bahar untuk mendaftar.

“Setelah berkas pendaftaran Fauzi Bahar diterima, selanjutnya, kami akan memanggilnya untuk melakukan presentasi kepada kami. Namun untuk jadwalnya nanti akan disampaikan,” katanya. (Agusmardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here