Kapolres Pessel, Turun Langsung Bagikan Masker pada Warga

650

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, S.Ik, MH, turun langsung bagikan masker pada warga dan pengendara roda dua, roda empat ada di kota Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (10/9/2020) pukul 10.00 Wib.

Dua lokasi di kota Painan, Kecamatan IV Jurai, menjadi sasaran pembagian masker, yaitu di simpang UHA Painan dan Pasar Inpres Painan. Ikut turun dalam pembagian masker, Wakapolres Pessel Kompol Taufik Isra, Kabag, Kasat, dan anggota Polres Pessel.

“Mari kita sayangi diri sendiri, keluarga, dan orang lain. Tetap ikuti 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” terang Sri Wibowo pada media.

Dikatakan Kapolres, pada masyarakat dihimbau agar mematuhi protokol kesehatan, khususnya pada para paslon ikut dalam pilkada untuk ikut mensosialisasikan pada masyarakat agar ikut menjaga protokol kesehatan. Khususnya, di masa pandemi Covid -19.

Kegiatan seperti ini bukan saja diadakan dikota Painan, Sri Wibowo pembagian masker juga dilakukan oleh jajaran Polsek, dan Bhabinkamtibmas,” tegas Sri Wibowo.

Pembagian masker gratis kepada warga, jangan hanya digantung di leher tidak menutupi mulut dan hidung, sehingga para warga diberikan pemahaman untuk selalu makai masker yang benar.

“Kita berharap pembangian masker serentak dalam rangka, Deklarasi menjalankan protokol kesehatan Covid -19 disetiap tahapan Pilkada 2020 Polres Pessel, berjalan lancar dan sukses,” tegas AKBP. Sri Wibowo.

Ikut turun dalam deklarasi pagi itu dari Pemkab Pessel, Satpol PP, TNI ( Kodim 0311 Pessel), Pokdarkamtibmas, Media dan anggota Polres Pessel.RD