Di HUT TNI, Makodim 0310/SSD “Diserbu” Polwan Polres Sijunjung

910

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tiba-tiba secara mengejutkan, belasan polisi wanita (Polwan) dari Polres Sijunjung, mendatangi Makodim 0310/SSD di Muaro Sijunjung, Sumatera Barat, bertepatan pada Senin, 5 Oktober 2020 di HUT (hari ulang tahun) TNI ke-75.

Pasukan Polwan yang dipimpin senior Aipda Srihandayani (Kasium Polres Sijunjung-red) tak sungkan-sungkan masuk.ke “barak” serdadu TNI AD itu. Bahkan terlihat juga Waka Polres Sijunjung Kompol Andi Sentosa, SH bersama Kabag Ren AKP Novrial, SE, Kasat Sabhara AKP Syafruddin Arif, SH, Kasat Bimmas, Syafril dan Kasubag Humas Iptu Nasrul Nurdin juga teihat memasuki Makodim 0310/SSD.

Tentu saja pemandangan itu menjadi perhatian khusus warga setempat. Terlebih-lebih kalangan prajurit Kodim 0310/SSD juga sempat kaget lantaran diserbu personil pengayom masyarakat itu.


Wakapplres Andi Sentosa nenyerahkan kado kue ulang tahun pada Dandim 0310/SSD

Ada apa?

Ternyata, personel AKBP Andry Kurniawan, S.IK,MH itu datang untuk memberi ucapan Dirgahayu TNI ke-75 serta mengantarkan kado kue ulang tahun dan sekaligus melakukan silaturrahmi.

Kado kue ulang tahun dari Polres Sijunjung itupun diterima Dandim Letkol Infantri Endik Hendra Sandi. Dengan bangga Dandim didampingi Kasdim Mayor Ifantri Heronimus,S itu menyambut kehadiran para polisi fan Polwan itu.

TNI – Polri selalu bersinergi

Letkol Infantri Endik mengaku sangat kaget dan terharu atas suprais yang diberikan jajaran Polres Sijunjung di HUT TNI ke-75 itu.

“Semoga keharmonisan ini tetap terjaga dan langggeng, terkhusus buat Polwan Polres Sijunjung tetap jaya dan semangat mari kita layani masyarakat dan saat masa pandemi ini kita jaga kesehatan dan ajak masyarakat hidup sehat dan patuhi protokol kesehatan aga terhindar dari wabah Covid -19,”ujar Dandim
0310/SSD Sijunjung itu dalam sekapur sirih kehadapan jajaran Polres Sijunjung. ius/hms polres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here