Di Selayo, Jalan Raya Solok Padang Rika Kuliner Menyajikan Menu Menggoda Selera Anda

2373

JURNAL SUMBAR | Solok – Anda pecinta aneka kuliner? Nah, untuk itu datang saja ke Rika Kuliner, tepatnya di Jalan Raya Solok-Padang.

Di Rika Kuliner ini menyajikan berbagai aneka menu yang menggoda selera anda. Bahkan suasana yang aman, nyaman anda bisa menikmati menu yang tersedia di Rika Kuliner.

Dengan pelayanan yang baik, membuat hati anda kian senang mencicipi berbagai hidangan yang ditawarkan para pelayan-pelayan yang ramah dan murah senyum.

“Mulai dari nasi soup, sate, soto, mie goreng, minas, nasi goreng ada disana. Tak hanya itu, katupek gulai cancang dan telor serta ketupek toco plus telor dan ketupek paku telor juga kami sediakan,”kata Tiwi salah seorang karyawan di Rika Kuliner itu menjawab Jurnalsumbar.Com, Kamis (29/10/2020) malam.

Tak hanya itu, kata Tiwi, di Rika Kuliner juga mensajikan kolak kacang padi, kolak ubi pisang, bubur putih hingga campiun juga ada.

“Bukan itu saja, kopi susu, teh telor, cappucino, coffe mix, luwak caffe, copffe ginseng juga ada. Begitu juga juic mangga, jeruk, tomat, wartel timun dan juice pokat juga ada,”tambahnya.

Salah seorang pengunjung, Wahyu Iskandar dari Kota Sawahlunto yang mengaku pelanggan di Rika Kuliner, mengakui nikmatnya aneka kuliner yang tersaji di Rika Kuliner.

“Wah, memang nikmat kok. Apalagi nasi soup dan teh telornya. Sangat cocok untuk sarapan pagi maupun makan malam. Saya ucapkan terimakasih atas bonus sumsun soup kakinya,”ucap Wahyu mengakui.

Anda penasaran? Nah, mampir sajalah ke Rika Kuliner baik dari dan ke Kota Padang sangat tepat menikmati sarapan maupun makan malam disana. Menariknya lagi, di Rika Kuliner juga ade lesehan dan tempat ngecas HP. delvia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here