Dum Truk Pengangkut Semen Terjungkal, Ratusan Kenderaan Berbagai Jenis Tertahan di Sitinjau Laut

HLP

JURNAL SUMBAR | Padang – Ratusan kenderaan berbagai jenis baik dari dan ke Kota Padang, Sumatera Barat, sejak pukul 06.00 WIB pada Kamis (29/10/2020) tertahan hingga belasan kilometer di Sitinjau Laut.

Penyebab kenderaan berbagai jenis itu tertahan disebabkan sebuah mobil dum truk semen terjungkal di panorama satu di Lubuk Peraku. Selain itu, sebuah mobil truk disamping dum truk juga nyaris rebah kuda.

Akibat peristwa itu, ratusan kenderaan berbagai jenis tertahan di sepanjang Sitinjau Laut—bahkan hingga ke perbatasan Solok-Padang dan antrian rarusan kenderaan itu tak terelakan.

Epi

Hingga pukul 09.00 WIB ratusan kenderaan itu tertahan. Meski Satlantas dan Patroli Polisi Jalan Raya (PJR) mengurai jalan, namun kemacetan itu tak terhindarkan. Apalagi banyak truk-truk pengangkut barang juga antri.

Diduga Dum Truk pengangkut semen itu terjungkal disebab karen melebi muatan.

“Ketika menanjak di panorama satu ini, mobil tak mampu naik tanjakan sehingga muatan semen tertumpa dan mobil tajongkek kebelakang,”jelas sumber. Hingga saat ini Satlantas terus memgurai kemacetan yang mencapai belasan kilometer itu. ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.