Gunakan Senjata Tajam, Pedagang Kelontong di Dharmasraya Dirampok

Korban dalam perawatan setelah sempat ditusuk pelaku

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Heboh. Masyarakat di Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, pada Jumat (23/10/2020) jelang magrib, dihebohkan atas peristiwa perampok menimpa pedagang kelontong daerah itu.

Peristiwa perampokan tersebut terjadi di Toko Kelontong daerah Gunung Medan, Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, milik korban Indra Malin,47 tahun.

Rampok ketika menjalankan aksinya nekad menusuk korban dengan senjata tajam. Tak ayal, akibat tusukan tersebut, korban mengalami luka-luka dibagian leher kanan korban. Akibat di tusukan menggunakan benda tajam oleh pelaku, saat ini korban dalam perawatan medis di IGD RSUD Sungai Dareh.

Salah seorang warga Gunung Medan, Andi Sandira, yang ditemui awak media mengatakan, peristiwa perampokan terjadi di toko kelontong tersebut.


Ketika aparat memgumpulkan data, sebagian lagi memburu tersangka
KLB

“Saat korban di Pukesmas Gunung Medan sempat saya bertanya kepada korban katanya tadi pelaku datang ke warung saya berpura pura mentranfer uang,”jelas sumber.

Kapolres Sawahlunto melalui Kasat Reskrim, Suyanto, SH, pun tak menapik adanya dugaan perampokan itu. “Ya, jelang magrib tadi telah terjadi perampolan dengan cara kekerasan,”jelas kapolres.

Disampaikan kapolres, bahwa, pelaku tersebut secara sepontan menghantam korban dengan menggunakan benda tajam. “Pada bagian leher sebelah kanan, dan korban sempat mengejar dan melawan pelaku kemudian pelaku kabur.
Saat korban menjalani perwatan di IGD RSUD Sungai Dareh untuk mendapat pertolongan,” ucap Andi.

Kerugian materi dalam peristiwa tersebut tidak ada, hanya saja pemilik toko menjadi korban. Atas terjadi nya peristiwa perampokan yang menjadi korban pemilik toko kelontong atau grosir tersebut dalam penyilidikan dan pemeriksaan pihak Polres Dharmasraya.

Terlihat polisi tengah melakukan pulbaket dan puldata

Menurut informasi, saat ini pihak kepolisian Dharmasraya tengah melakukan pengejaran terhadap tersamgka.

“Saat ini personel kita tengah memburu pelaku,”ucap Kasat Reskrim Polres Dharmasraya. eko

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.