Hari Ini, Warga Sijunjung Sembuh dari Covid-19 Capai 286 Orang, Terkonfirmasi Bertambah Empat Kasus

Grafik Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Senin (2/11/2020) ini, warga sembuh dari Covid-19 bertambah 14 orang. Sehingga jumlah warga sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, mencapai 286 orang.

Meski begitu, warga terkonfirmasi positif di Kabupaten Sijunjung juga bertambah sebanyak empat orang. Sehingga total warga terkonfirmasi positif selama Covid-19 mencapai 336 orang.

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi.


Rizal Efendi

“Benar, hari ini ada penambahan warga terkonfirmasi positif sebanyak empat orang. Warga sembuh juga bertambah 14 orang,”kata Rizal Efendi kepada Jurnalsumbar.Com, Senin (2/11/2020).

Epi

Disebut Rizal, hingga kini (Senin, 2/11/2020-red) warga Sijunjung terkonfirmasi positif Covid-19 capai 336 orang.

“Yang masih terkonfirmasi maaih ada sebanyak 42 orang, terdiri dari 20 orang perempuan dan 22 orang laki-laki. Begitu juga yang sembuh, totalnya mencapai 286 orang. Suspek sebanyak dua orang, terdiri dari, satu orang dirawat di RSUD Sijunjung, dan satu orang lagi dirawat di RS M Djamil Padang) dan total warga meninggal selama pandemi sebanyak delapan orang,”jelas Rizal.

Ke-empat warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu berada di klaster Jorong Koto Panjang Koto VII sebanyak dua orang, Jorong Koran Nagari Pematang Panjang satu orang dan Perumahan Kaloko Jorong Parak Gadang juga ada satu orang kasus positif Covid-19.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal selalu berharap.

Bahkan Rizal tak bosan-bosannya mengucapkan terimakasih pada Jurnalsumbar.Com yang selalu menginformasikan perkembangan penanganan Covid-19 di Sijunjung. ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.