Es Teh Indonesia Tabing, Selera Baru Pecinta Kuliner Padang

JURNAL SUMBAR | Padang – Jumat 18 Desember 2020 Es Teh Indonesia kembali membuka cabang yang ke – 5 di Kota Padang. Pemotongan pita dilakukan oleh Adib Alfikri Kepala Dinas Pendidikan Sumbar didampingi oleh owner Arvresko Nanda yang sehari – hari merupakan Pgs Manajer Pemasaran BRI Cabang Solok beserta Fadil Perwakilan Franchise EsTeh Indonesia Jakarta.

Dalam sambutannya Adib mengatakan bahwa berdirinya Es Teh Indonesia ini merupakan bukti bahwa perekonomian Kota Padang dan Sumbar khususnya kembali bergeliat. Adib berharap Es Teh Indonesia Tabing ini bisa menjadi tempat nongkrong anak milenial. Adib juga menghimbau owner Arversko Nanda untuk menyiapkan tempat representatif bagi rapat – rapat internal dan eksternal di Es Teh Indonesia Tabing.

Epi

Arvresko Nanda dalam sambutannya mengatakan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena telah resmi dibukanya outlet ke – 5 Es Teh Indonesia di Tabing sehingga bisa menjadi alternatif bagi masyarakat kota Padang. Ke depan Nanda berharap perekonomian kota Padang bisa tumbuh secara kembali setelah diterpa badai Covid 19.

Fadil perwakilan Es Teh Indonesia mengatakan bahwa Es Teh Indonesia sangat mengapresiasi pembukaan outlet ke – 5 ini. Fadil yang khusus datang dari Jakarta ini menambahkan kalau Es Teh Indonesia akan terus membuka outlet -outlet baru di Sumbar dan Indonesia. Ipai

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.