MPC PP Pessel Dukung Tertibnya Kamtibmas

156

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pesisir Selatan, Welly Hendra melalui Sekretaris MPC Pemuda Pancasila, Raflenova Yulanda,SE dan Kabid Humas Rega Desfinal menegaskan jika, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pesisir Selatan siap mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Disampaikan, MPC Pemuda Pancasila Pessel mempunyai komitmen untuk membantu pemerintah dalam melayani masyarakat, serta siap bekerjasama dengan pihak terkait, Kepolisian dan TNI dalam mewujudkan terciptanya suasana yang harmonis, nyaman, aman dan kondusif.

“Kami segenap pengurus juga siap membantu Pemkab Pessel, Polres dan Kodim 0311 Pessel untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Pesisir Selatan agar tetap kondusif,”jelas Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pessel, Selasa (08/12/2020) di Painan.

Bersama organisasi kemasyarakat yang lainnya ada di Kabupaten Pessel, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pessel akan selalu menjalin silahturahmi, koordinasi. Bersama – sama mewujudkan Kamtibmas ditengah masyarakat.

Dan komitmen ini ungkap dirinya bukan hanya untuk internal MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pessel, tapi untuk masyarakat Pessel,” tambahnya

Mudah– mudahan dengan kerjasama bersama seluruh steak holder dan masyarakat, Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember 2020 mendatang berjalan aman, lancar dan kondusif.

Terakhir MPC Pemuda Pancasila Pesisir Selatan mengajak dan menghimbau pada masyarakat di Pessel agar selalu mematuhi protokol kesehatan ( Prokes), termasuk Adaptasi Kebiasan Baru ( ABK), dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ( 3M),” tambahnya sekretaris

Terpisah Kapolres Pesisir Selatan AKBP.Sri Wibowo,SIK menyampaikan bahwa polri bersama TNI bersenergi untuk menjaga Kamtibmas diwilayah hukum polres Pesisir Selatan.

Bersama organisasi kemasyarakat yang lainnya ada di Kabupaten Pessel, agar selalu menjalin silahturahmi, koordinasi. Bersama – sama mewujudkan Kamtibmas ditengah masyarakat.

Serta mengajak dan menghimbau pada masyarakat di Pessel agar selalu mematuhi protokol kesehatan ( Prokes), termasuk Adaptasi Kebiasan Baru ( ABK), dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 di Kabupaten Pesisir Selatan.R