Cory Sriwaty Sebayang Ketua Pordasi Sumut Masa Bakti 2021 – 2025 Dilantik

245

JURNAL SUMBAR | Brastagi – Ketua Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Pusat, Triwatty Marciano melantik Cory Sriwaty Sebayang sebagai Ketua Pordasi Sumatera Utara ( Sumut ) masa bakti 2021 – 2025 di Hotel Grand Mutiara Berastagi, Kamis, (28/1/2021)

Ketua Pordasi Pusat Triwatty Marciano menyatakan rasa bangga dan mengucapkan selamat kepada Cory Sriwaty Sebayang dan jajarannya sebagai Pengurus Provinsi Pordasi Sumatera Utara.

“Semoga Pordasi Sumut dibawah kepengurusan Cory Sriwaty Sebayang olahraga berkuda semakin berkembang sebagai olahraga prestasi di Sumatera Utara, khususnya prestasi PON XXI Tahun 2024 di Aceh dan Sumut nanti” kata Triwatty Marciano.

Usai dilantik, Ketua Pordasi Sumut Cory Sriwaty Sebayang juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dalam memimpin Pordasi Sumut.

“ menindaklanjuti pelantikan ini akan mengagendakan sesegera mungkin Rapat Kerja Daerah Pordasi Sumut guna membahas program kerja kedepan yang lebih baik lagi” sebut Cory.

Dia menyatakan terkhusus dalam menyongsong PON XXI Aceh dan Sumut tahun 2024 kedepan, kita akan lebih fokus dan optimal. Selain sebagai tuan rumah, kita juga berharap dari olahraga berkuda ini dapat menyumbangkan emas untuk Sumatera Utara.

Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis berharap kedepan Pordasi Sumut supaya bisa lebih baik dan lebih maju lagi dalam pembinaan prestasi olahraga berkuda baik untuk ditingkat nasional maupun internasional.

Pelantikan dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19 itu juga dihadiri Ketua KONI Pusat, Letjend TNI (Purn) Marciano Norman, Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis, Bupati Karo Terkelin Brahmana dan pengurus Pordasi kota dan kabupaten se Sumut.simamora.