Haji Adi Gunawan Kembali Dipercaya Pimpin Partai Golkar Dharmasraya, Ini Targetnya

427

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Ir. H. Adi Gunawan, MM, kembali terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, masa jabatan 2021 hingga 2025.

Dipercayanya mantan Bupati Dharmasraya itu memimpin kembali Partai Golkar setelah melalui acara Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Dharmasraya yang diadakan di Aula Pertemuan Umega Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya pada Sabtu (16/1/2021).

Musda itu dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat H. Khairunas dan perwakilan pengurus Golkar Propinsi Sumatera Barat, Ketua dan perwakilan Golkar Kabupaten dan Kota Sumatera Barat, Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan, pembina Ketua Plt DPD Dharmasraya DR Drs M Sayuti, perwakilan pengurus Golkar Kabupaten Dharmasraya juga hadir.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat, H. Khairunas saat menyapaikan pidatonya dalam Musyawarah Daerah IV Partai Golkar Dharmasraya mangatakan, agar pemilihan Ketua DPD II Dharmasraya berjalan dengan baik dan kompak, silaturami.

“Dengan ada Musyawarah Daerah IV Partai Golkar Dharmasraya, diharapkan dapat melahirkan Ketua dan Pengurus yang baru. Untuk diharapkan dapat menyiapkan program Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya yang akan datang, dan melakukan musyawarah partai, baik ditingkat kabupaten, propinsi dan pusat,”jelasnya.

“Kita berharap dengan adanya kepungurusan yang baru nanti akan menjalin silaturahmi sesama pengurus partai dan masyarakat serta pemerintah daerah,”ucap H. Khairunas.

Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan, dalam sambutannya mengatakan, Musyawarah Daerah IV Partai Golkar yang diadakan akan lahir pengurus yang baru dan akan tetap solid.

“Dalam perjalanan Golkar selama ini sudah banyak melahirkan para pengurus menjadi anggota legislatif dan bupati berapa waktu lalu. Kita berharap Partai Golkar yang akan datang akan terus berjalan dengan baik,”ucap Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan.

Ketua Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya, Ir. H. Adi Gunawan,MM, mengatakan terimakasih atas dipercayanya dia kembali memimpin Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya masa jabatan 2021 hingga 2025.

“Kami siap membawa Golkar Dharmasraya menjadi pemenang disetiap Iven, baik Pilkada maupun Pileg,” Kata Adi Gunawan.

Dirinya menekankan dalam waktu dekat, ia akan menyusun program strategis partai untuk memenangkan pilkada, pileg, dan pilpres untuk masa mendatang.

“Kita memohon pada seluruh keluarga besar partai Golkar, untuk bersatupadu dalam membangun persatuan Golkar menuju kemenangan, dan mulai hari ini dan kedepan tidak ada yang abu-abu, lagi,” pintanya.eko