Ketua DPRD Pessel Ucapkan Belasungkawa atas Musibah Pesawat Sriwijaya SJ-182

143

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Ermizen menyampaikan belasungkawa atas peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Politisi PAN itu mengirimkan doa kepada seluruh penumpang yang di antaranya terdapat warga Batang Kapas, Pessel, Copilot Fadly Satriono.

Ermizen, mengaku, terkasima dengan musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJY-182 dengan rute penerbangan Jakarta-Pontianak tersebut.

“Atas nama DPRD Pessel, pribadi, keluarga ikut sedih dan belasungkawa yang mendalam,” ungkapnya Ermizen di Painan Senin (11/1/2020).

Ia menambahkan, dirinya turut sedih dan merasakan duka mendalam. “Semoga diberikan tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Untuk keluarga korban tentu kita doakan agar diberikan ketabahan,” ujarnya.

Untuk diketahui bahwa pesawat Sriwijaya Air SJY-182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak di Kepulauan Seribu tidak lama setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (9/1/2021). Situs FlightRadar24 menyebut pesawat itu kehilangan ketinggian 10 ribu kaki dalam 1 menit.R