Manjakan Wisatawan, Emersia Hotel Batusangkar Gulirkan Paket Deal Rindu

1885

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Untuk memanjakan para wisatawan yang bakal menginap di EMERSIA Hotel & Resort Batusangkar – Sumatera Barat, Manajemen memberikan penawaran khusus special Deal “RInDU” (paket RINDU – RIau n’ DUmai) dan sekitar.

Pemeberian penawaran Spesial Deal RInDU itu, jelas GM Emersia Batusangkar Joe Lubis kepada jurnalsumbar.com , Sabtu (23/1) di Batusangkar, berlaku bagi wisatawan memiliki KTP Riau dan Dumai khusus untuk hari Minggu sampai Jumat hingga tanggal 15 Februari mendatang.

Khusus tamu atau wisatawan dari Riau dan Dumai diberikan harga spesial hanya IDR. 598 K saja untuk kamar type Deluxe dengan luas 27 sqm yang dapat dinikmati selama 2 hari 1 malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Selain itu diberikan benefit lain, diskon 20 persen di outlet F & B, 20 persen di Amethyst Family SPA, 20 persen untuk penggunaan laundry dan juga Gratis penggunaan fasilitas hotel, kolam renang, play kids dan juga fitness center.

Spesial Deal RInDU (RIau N’ DUmai) berlaku di hari Minggu s.d Jumat sampai tanggal 15 Februari mendatang. Untuk pemesanan hari sabtu cukup dengan menambah biaya sebesar IDR.50 K saja setiap kamar nya.

Untuk itu Joe Lubis mengingatkan warga Riau N’ Dumai dan sekitarnya untuk tidak menyia-nyiakan penawaran spesial tersebut dan segera rencanakan liburan bersama keluarga dan orang-orang tersayang dan nikmati moment special di EMERSIA Hotel & Resort Batusangkar – Sumatera Barat.

Sementara itu, untuk masyarakat sumatera barat yang memiliki KTP Sumbar disediakan Promo cukup menawan dengan nama ‘ Spesial Deal Sumbarancak ‘. Promonya, ucap Joe Lubis berupa kamar type Deluxe juga berlaku setiap hari Minggu sampai Jumat sampai 15 Februari 2021.

Harga promo kamar deluxe hanya IDR. 578 K, lebih murah dari harga Deal RInDU (RIau N’ DUmai) yang ditetapkan IDR. 598 K dengan sarapan pagi gratis untuk dua orang. Dan diskon khusus 20 persen untuk masing-masing, konsumsi, di outlets F & B, di Amethyst SPA dan penggunaan Laundry Svc.

Disamping menginap di kamar deluxe Emersia Hotel Batusangkar, para tamu dan wisatawan dapat mengenjoy indahnya berbagai objek wisata alam yang indah, objek wisata peninggalan bersejarah dan melegenda, Istana Pagaruyung, Batu Angkek-Angkek, Masjid tertua di Pariangan, nagari terindah dunia Pariangan, dan lain-lain.

Terakhir GM Emersia Hotel Joe Lubis mengajak kembali wisatawan dari ‘ RInDU di Riau ‘ dan wisatawan ‘ Spesial Deal Sumbarancak ‘ dari Sumatera Barat untuk melakukan pemesanan dan mendapatkan informasi dengan menghubungi nomor : 0752 71771 atau WA 0811 666 1771 – habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here