Periode 2021, Rektor Marjoni Lantik Sema dan Dema IAIN Batusangkar

271

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Selamat mendapatkan amanah di Lembaga Kemahasiswaan baik Sema ( Senat Mahasiswa ) maupun Dema ( Dewan Eksekutif Mahasiswa) tentu ini akan menjadi sejarah tersendiri bagi saudara dalam berkolaborasi memajukan IAIN Batusangkar.

Hal itu dikemukakan Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc ketika melantik, kepengurusan Lembaga Kemahasiswaan Periode 2021 meliputi SEMA dan Dema baik tingkat Institut maupun di tingkat Fakultas di Auditorium Kampus II IAIN Batusangkar, Selasa(/12/1).

Dalam pelantikan tersebut bertindak selaku Saksi I, Kepala Biro AUAK dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama sebagai Saksi II ditingkat Institut, sedangkan Saksi I dan II masing Fakultas, yaitu, Dekan dan Wakil Dekan III.

Selanjutnya, dikatakan Marjoni, saat ini kita masih berada pada situasi new normal walaupun kita belum bisa beraktivitas normal seperti sebelum covid-19 melanda. Kemudian Marjoni mengajak kepengurusan Lembaga Kemahasiswaan di era pandemi yant belum selesai agar tetap berakreativitas, dan jangan menyalahkan kondisi
” Ambil peluang-peluang yang bisa silakukan sehingga pandemi covid-19 bisa dijadikan berkah bagi kita, ” tekan Rektor Marjoni.

Terakhir Marjoni Imamora meminta pengurus lembaga yang baru, bekerja iklas, disiplin, penuh tanggung jawab, amanah, tetap menjaga karakter dengan baik, dan jadikan kampus tempat terbaik mengukir prestasi di tingkat nasional maupun internasional serta berkolaborasi dangan pimpinan kampus sekaligus tempat konsultasi.

Aktivitas pelantikan dihadiri Bupati Tanah Datar di wakili staf ahli Sumber daya Manusi, dr. Ermon Revlin yang mengajak semua pengurus lembaga yang dilantik berkipra di IAIN Batusangkar terlebih lagi si era covid mewabah – habede