Firdaus Ilyas Jabat Ketua Kosgoro Kota Padang, Reposisi Pengurus Dituntaskan

172

JURNAL SUMBAR | Padang – Sebagai tindak lanjut dari ditetapkannya Drs H Firdaus Ilyas, MM Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Padang sesuai dengan tugas dan tanggungjawab organisasi telah melaknsanakan sepenuhnya amanat yang diberikan.

Kepada media ini, Firdaus Ilyas, Jumat (26/2/2021) mengatakan seluruh rangkaian kegiatan dirinya sebagai Ketua Plt berdasarkan SK. 020/KPTS/PDK Kosgoro 1957/SB/II/2021 yang ditandatangani Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumbar telah dilaksanakan dengan baik, hingga melaksanakan rapat konsolidasi Penyempurnaan Pengurus, Rabu (24/2/2021) lalu.

Firdaus Ilyas yang pensiunpreneur owner Ayahmart ini menegaskan rapat konsolidasi di sekretariat PDK Kosgoro 1957 Kota Padang, Komplek Stadion Agus Salim Padang, melalui Musda Golkar Kota Padang sebagai peserta diikutinya dengan baik. Hal hasil pada penutupan Musda, dirinya terpilih menjadi salah Seorang Formatur dari unsur Ormas Pendiri dan didirikan Golkar bersama 4 orang lainya.

Pada Orientama PDK Kosgoro Wilayah Sumatera Bagian Selatan dan Tengah, dijelaskanya, sebagai kader tulen Kosgoro sumbar juga bersilaturahmi dengan baik bersama Ketum PPK Kosgoro 1957, HR Agung Laksano yang juga Dewan Pertimbangan Presiden (Watimppres) di Grand Zuri Hotel.

sementara itu tentang penyempurnaan
pengurus PDK Kosgoro 1957 Kota Padang, Firdaus mengungkapkan bahwa rapat yang dihadiri Rahman (Sekretaris) dan Zulimarni (Bendahara) serta beberapa Org Pengurus Harian, menyepakati perombakan atau penggantian 90% Pengurus yang tidak aktiv.

‘Bahkan dalam rapat itu, pengurus yang hadir juga mendefinitivkan saya sebagai ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Padang, dan mengangkat kembali Saudara Rahman sebagai Sekretaris,”jelas Firdaus. (Agusmardi)