Prumda Air Minum Tirta Sanjung Buana Gelar Sosialisasi Pajak SPT Tahunan

618

Direktur Prumda Air Minum Tirta Sanjung Buana, Doni Novriedi,SH, membuka acara sosialisasi

JURNAL SUMBAR | Sijunjung– Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Muaro gelar sosialisasi pengisian SPT Tahunan bagi jajaran Prumda Air Minum Tirta Sanjung Buana, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Sosialisasi Penyuluhan pengisian SPT Tahunan itu digelar di Kantor Prumda Air Minum Tirta Sanjung Buana setempat pada Jumat (19/2/2021) dan dibuka secara resmi Direktur Prumda Air Minum Sanjung Buana, Doni Novriedi,SH.

Kegiatan itu dimaksudkan agar pendapatan pajak meningkat dan SPT Tahunan bisa tersampaikan secara langsung kepada jajaran Prumda Air Minum Tirta Sanjung Buana dan memahami Surat Pemberitahuan Tahunan yang diberikan setahun sekali kepada pemilik NPWP.

Bagi karyawan Prumda Air Minum Sanjung Buana, yang memiliki NPWP dan berpenghasilan setiap tahunnya diharapkan segera melalukan penyetoran pajak tahunan di KP2KP Muaro.

“Dengan adanya soalsialisasi perpajakan ini diharapkan meningkatnya kesadaran bagi karyawan Prumda Air Minum Sanjung Buana dalam membayar pajak maka pendapatan negara juga akan meningkat pula” ujarnya Direktur Prumda Air Minum Tirta Sanjung Buana, Doni Novriedi,SH.

Sosialisasi SPT Tahunan itu langsung dihadiri Kepala KP2KP Muaro. ius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here