Soft Opening, Emersia Waterpark Hadir Sebagai Tempat Hiburan Berkualitas di Tanah Datar

1114

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Disamping pembukaan soft opening Emersia waterpark dilakukan Managing Direktur Emersia hotel grup Budi Rahman bersama General Manager Joe Lubis, dan Senior sales manager Emersia Titik Aprianti di Emer One , Senin(22/2).

In Sha Allah, Senin(1/3) minggu depan, pembukaan secara resmi dilakukan bupati Tanah Datar Eka Putra bersama Wabup Richi Aprian. Demikian Dijelaskan Managing Direktur Emersia Grup Budi Rahman kepada wartawan dalam ‘ Pers conference ‘di emerone hotel Batusangkar, Minggu (21/2).

Pelaksanaan shoft opening menjawab keinginan masyarakat Tanah Datar adanya tempat hiburan berkualitas yang juga dibuka untuk wisatawan dari luar yang berkunjung ke Luhak Nan Tuo. ” Bagi masyarakat Tanah Datar tidak perlu lagi keluar daerah untuk berekreasi dengan anak dan keluarga. Cukup di Emersia waterpark, ” jelas Budi Rahman.

Pendirian emersia waterpark, tambah Budi Rahman lagi, karena semakin banyaknya wisatawan berkunjung ke Tanah Datar menikmati objek wisata Tanah Datar, seperti, nagari terindah Pariangan, Istano Pagaruyung, Panorama puncak pato, Panorama Tabek Patah, dan lain-lain kemudian mulai Senin(22/1) tambah lagi satu destinasi, yaitu, Emersia waterpark berlokasi di Kampung Baru, Batusangkar merupakan pertama di Sumbar.

Sementara General Manager( GM) Emersia hotel Joe Lubis menyebutkan, shoft opening yang dilakukan adalah emersia waterpark, nanti akan diiringi dengan pembangunan wonder land berisikan education, games, fun and games yang bisa menambah berbagai ilmu pengetahuan bagi pelajar.

Khusus emersia waterpark, imbuh Joe Lubis, selama satu bulan mendatang, pengoperasian waterpark untuk umum dilaksanakan dua sesi, sesi pagi dari pukul 8.00 s.d 12.00 WIB, dan sesi sore mulai pukul 13.00 s.d 17.00 WIB dengan tiket Rp 25.000,-/orang.

Setiap sesi pengunjung dibatasi hanya 250 orang saja, karena operasionalnya mematuhi Prokes ( Protokol kesehatan ) ketat dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak ” Tentang jumlah pengunjung nanti akan kita evaluasi, sehingga pelaksanaannya berjalan mulus sesuai prokes,” ucap Joe seraya mengatakan waterpark aman bagi anak-anak umur tiga tahun dengan tinggi air 60 centi meter, dan kedalaman air bagi orang dewasa 1 meter s.d 1,35 meter.

Seterusnya dilanjutkan dengan tausiah dengan penceramah ustad Asep yang dihadiri Bupati dan wabup terpilih Eka Putra dan Richi Aprian, owner Emersia grup Hj Merry Warti, OPD terkait, tokoh masyarakat, wali nagari Baringin, Minangkabau, pemuka masyarakat dan undangan – habede.