Bupati, Wabup, Forkopimda dan Ketua Serta Wakil Ketua TP PKK Sijunjung Disuntik Vaksin Sinovac

294

Benny; Tak Usah Takut dan Ragu, Vaksinnya Halal Kok..!

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP – H. Iraddatillah, S.Pt dan unsur Forkopimda beserta Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Sijunjung, Ny.Riri Benny Dwifa – Ny. Dona Iraddatillah Divaksin Sinovac (Vaksin Tahap 2).

Para petinggi Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat itu, ditangani langsung Tim Medis dari Puskesmas Gambok yang diketuai Kepala Puskesmas dr Marlizaini MARS dengan anggota Rini P Yuswir,S.ST, Nofriyennis Majri, S.Tr.Keb, Meisa Rahmadita, A.Md.RMIK, Dian Purnama, SKM dan Feri Nofrizal.


Bupati saat divaksin sinovac

Proses vaksin sinovac itu dilaksanakan di ruang kerja bupati pada Selasa (30/3/2021). Unsur forkopimda yang ikut disuntik sinovac itu, Kajari dan Ketua PN.

Bupati dan Wabup Sijunjung, mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan vaksin. “Tak perlu ragu maupun takut, vaksinnya halal kok. Ini semua kan demi kesehatan agar imun kita selalu terjaga dan selalu sehat,”kata Benny diamini Radi.


Wabup Sijunjung juga divaksin

Disebut Benny dan Radi, vaksin yang dilakukan itu merupakan vaksin yang kedua kalinya. “Sebelumnya juga dilaksanakan suntik vaksin Covid-19 dan hari ini (Selasa, 30/3/2021-red) menjalani suntik vaksin sinovac (vaksin kedua-red),”tambah Iraddatillah.


Kajari Sijunjung di vaksin sinovac

Hal yang sama juga disampaikan Ketua TP PKK Ny.Riri Benny Dwifa, ia bersama Wakil Ketua TP PKK Sijunjung, Ny. Dona Iraddatillah, juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk melaksanakan suntik vaksin. “Ayo kita bervaksin agar imun kita selalu terjaga dan tetap sehat,” kata Riri dan Dona.andi