Kapolda Sumbar Lakukan Safari Kamtibmas ke Polres Pessel

284

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol.Drs.Toni Harmanto, M.H melakukan kunjungan safari Kamtibmas ke Polres Pesisir Selatan, Kamis (4/3) pukul 08.00 Wib. Yang berlangsung di Aula Bhayangkara Endra Dharmalaksana Polres Pesisir Selatan diikuti pejabat tinggi Polda Sumbar. 

Kedatangan Kapolda Sumbar, diterima  Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.I.K.M.H dan PJU serta Kapolsek jajaran di halaman Mako Mapolres Pessel.

Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H dalam arahnya, mengajak seluruh personil Polda Sumbar, khususnya Polres Pessel dalam berbagai bidang kamtibmas dan situasi PPKM Mikro terkini yang sedang di galakkan pemerintah, Polri harus ikut didalamnya sebagai pendorong masyarakat agar patuh protokol kesehatan dan ikut berpartisipasi dalam kemajuan ekonomi.

Beberapa hal lain disampaikan Kapolda Sumbar yaitu peningkatan ketakwaan kepada Tuhan YME menjaga moralitas dan mentalitas personil.

” Masalah narkoba pasti tegas di pecat dan pidana apalagi menjadi bandar narkoba,” tegas Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. Toni Hermanto.

Dalam kucapan terima kasih disampaikan pada  personil Polres pessel dengan terus tingkatkan pengabdian, serta mampu menjadi garda terdepan dalam mengayomi dan melayani masyarakat di bupaten Pesisir Selatan ini. Terlebih lagi dengan apa yang dihadapi masa pandemi ini tetap jaga kesehatan dan “Keselamatan Masyarakat adalah hukum tertinggi”. 

Ini, sejalan dengan motto Kapolri yaitu  “Presisi” Konsep kepolisian Prediktif, Responsibilitas dan Transaparansi Berkeadilan, sebagai konsep yang relevan dan bagus menghadapi tantangan yang dihadapi oleh Kepolisian mendatang. Tekuk Kapolda.

Adapun rombongan Polda Sumbar yang hadir, Dir Intelkam Kombes Pol. Heri Prihanto, S.I K, Dir Lantas Kombes Pol. Yofie Girianto Putra, S.I.K, M.H dan Karo SDM Kombes Pol.Defrian Donimando, S.IK, MH.R