Perdana, TP PKK Kabupaten Sijunjung Gelar Rakor, Ini yang Dibahas

765

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, pada Selasa (2/3/2021) gelar rapat koordinasi (Rakor) perdananya bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari (DPMN) daerah setempat.

Rakor yang berlangsung di kantor TP PKK kabupaten itu langsung dipimpin Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Sijunjung, Ny Riri Benny Dwifa dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sijunjung, Ny Donna Irraddatillah.

“Hari ini (Selasa, 2/3/2021-red) kami rapat koordinasi (Rakor) TP PKK. Bagaimana kedepannya PKK dapat membantu dan mendukung kegiatan Pemkab Sijunjung,”kata Ny Riri Benny Dwifa diamini Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sijunjung, Ny Donna Irraddatillah.

Disebutkan Ny Riri Benny Dwifa, dalam Rakor itu juga dibahas soal mewajibkan seluruh anggota PKK Kabupaten Sijunjung untuk memakai produk yang di produksi UKMK daerah (contoh nya tas anyaman pandan, baju cetak bacorak-red).

Selain dihadiri Kabid Pemberdayaan DPMN, Defri Antoni, Rakor itu juga dihadiri anggota Tim penggerak PKK Kabupaten Sijunjung.icang