Staf Ahli, Asisten, Kabag dan Staf di Sekretariat Sekdakab Sijunjung Divaksin

426

Kabag Perekonomian Suhril; Tak sakit kok, enak bahkan tak terasa saat disuntik, malah minta suntik lagi ah..

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Sijunjung, Sumatera Barat disuntik vaksin Covid-19.

Vaksin yang diikuti Staf Ahli, Asisten, Kabag, Kasubag dan Staf di Sekretariat Sekdakab Sijunjung itu dilaksanakan di operation room kantor bupati setempat pada Senin (29/3/2021).


Para Kabag dan Staf di Sekretariat Daerah Sijunjung Divaksin

Para ASN itu ditangani langsung para medis profesional Puskesmas Gambok. Dari hasil pantauan Jurnalsumbar.Com, kegiatan vaksin Covid-19 itu langsung dipantau Staf Ahli Bupati Sijunjung, Drs. Syahrial .

“Hari ini, semua ASN yang ada dilingkup Sekretariat Sekdakab Sijunjung divaksin. Mulai dari Staf Ahli, Kabag, Kasubag dan staf semua divaksin,”kata Syahrial.


Kabag Oraginasi Wandri juga Divaksin

Dari informasi yang dihimpun Jurnalsumbar.Com, seribuan lebih ASN yang ada di Kabupaten Sijunjung sudah divaksin. Hal itu pun dibenarkan pihak Dinas Kesehatan Sijunjung.

“Hari ini (Senin,29/3/2021-red) ada 13 kantor yang melaksanakan vaksin di Pemkab Sijunjung dan pelaksananya 13 Puskesmas dengan target 977 vaksin,”ujar Kabid P2P Dinkes Sijunjung, Vella Dwiyani, MPH.

Sejumlah pejabat yang divaksin terlihat tenang-tenang saja. “Tak sakit kok, enak bahkan tak terasa saat disuntik, malah minta suntik lagi ah,”canda Kabag Perekonomian, Suhril, SE.


Kabag Umum Divaksin

“Nah, untuk itu ayo mari bervaksin jangan takut, jaga kesehatan kita, karena kesehatan lebih dari segalanya,”tambah Suhril lagi.ius