Tim Pickleball Sumbar Siap Ikuti Laga Kejurnas 2021

119

JURNAL SUMBAR | Padang – Enam pemain pickleball Sumatera Barat sudah tiba di Jakarta, Jumat (19/3/2021). Mereka pun siap melahap semua serangkaian pertandingan Kejuaran Nasional Pickleball pertama yang akan berlangsung 19-21 Maret 2021 di Jakarta.

Enam atlet Sumbar itu Risky syahputra, Jefri wiranda, Gesa Otista Amara, Afnan Nabil, M Ibnu Alghifari dan Andre Igo pada Jumat (19/3/2021) pagi langsung bermain untuk lolos ke babak 16 besar di Lapangan Pickleball Kampus B Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun Jaktim.

Pelatih tim Pickleball Sumbar, Tarmizi Mawardi memastikan timnya akan berjuang keras di Kejurnas yang bertajuk CS Pro National Championship diikuti 10 provinsi itu.

Tim yang dilepas secara resmi di Komplek Pasir Putih Blok V Nomor 7 Tabing, Kota Padang, Kamis (18/3/2021) lalu akan melakoni laga perdana dengan tekad berbuat yang terbaik untuk kebanggaan ranah Minang. selain dilepas secara resmi oleh Tarmizi Mawardi selaku Ketua Umum Pengprov PPI Sumbar, juga ikut melepas Ketua Harian, Dr Hamdi dan pembina, Prof Dr Syahrial Bakhtiar.

“Saya belum mengetahui lebih detail tim yang ambil bagian, akan tetapi bagaimana tim Sumbar kompak dan respect untuk tim lawan. Saya sudah tekankan untuk tidak memandang rendah lawan, karena kekuatan merata dan yang lebih penting harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan,” ujar Tarmizi didampingi ofisial Tim Risky Mezra. agusmardi