Diikuti Forkopimda, Polres Sijunjung Canangkan ZI Bebas dari Korupsi

417

Polres Sijunjung Canangkan Zona Integriras Bebas dari Korupsi

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Jika tidak ingin tersandung masalah hukum, jangan lakukan tindak pidana korupsi. Terhitung mulai hari ini (Jumat, 19/3/2021-red) Polres Sijunjung, Sumatera Barat tanda tangani wilayah zona integritas (ZI) bebas dari korupsi.

Komitmen ini melibatkan seluruh perwira Polres Sijunjung, pejabat pemda, Anggota DPRD, serta sejumlah tokoh masyarakat. Bertempat di Gedung Jana Nuraga Mapolres setempat.

Wakapolres sampaikan amanah saat pencangan WBK dan WBBM itu

Pencanangan Zona Integritas itu dilakanakan dalam rangka menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Menariknya, dalam kegiatan tersebut Polres Sijunjung sebagai pemotivator dilaksanakannya pencanangan WBK dan WBBM itu.


Ketua PN juga ikuti tandatangani ZI WBK WBBM

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.IK,MH diwakili Wakapolres Sijunjung, Kompol Andi Sentosa, mengatakan, cita-cita Polres Sijunjung menuju pelayanan Mewujudkan Good Government dan Clean Government.

Mewakili bupati Sekdakab Zefnihan ikut tanda tangani WBK WBBM ZI

“Dalam pelayanan tidak menggunakan calo sehingga terwujudnya WBK dan WWBM dalam rangka memberikan pelayanan yang baik sebagai pengayom dan pelindung pada masyarakat wilayahnya bebas dari korupsi,” tegas kapolres pada acara tersebut.


AKP Nasrul Paur Humas ikut tandatangani WBK WBBM

Selain para perwira dan kapolsek, unsur Forkopimda dan DPRD serta bupati diwakili Sekdakab Zefnihan juga ikuti menandatangani Zona Integritas WBK dan WWBM itu.


Kajari Sijunjung ikut tanda tangani ZI WBK WBBM

Usai melakukan penandatangan kapolres dan para perwira bersama bupati dan unsur forkopimda berkesempatan foto bersama.del/ajo