Dilayani Ketua TP PKK dan Ketua GOW, Wartawan Berbuka Bersama dengan Bupati dan Wabup Sijunjung

1272

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, merasa bangga atas layanan jamuan dari Ketua TP PKK Ny.Riri Benny Dwifa dan Ketua GOW Sijunjung, Ny. Dona Iraddatillah dalam berbuka bersama dengan Bupati Benny Dwifa Yuswir dan Wabup Iraddatillah.

Buka bersama dengan insan pers itu dilaksanakan dirumah dinas bupati Sijunjung pada Rabu (28/4/2021). Wartawan terlihat istimewa ketika dilayani Ketua TP PKK dan Ketua GOW.


Ketua TP PKK ditengah wartawan

“Tambuah lah pak, buk, iko khusus berbuka dengan wartawan saja tak ada yang lain,”kata istri bupati dan istri wabup itu dengan penuh senyum dan ramah.

Usai berbuka, Ketua PWI Sijunjung, Rusli Jawaher, melaporkan anggota PWI baik yang sudah dan belum jadi anggota berjumlah 23 orang. “Anggota PWI harus ikut UKW (Ujian Kompetensi Wartawan),”kata Rusli dalam hantaran laporannya.


Ketua PWI Sijunjung, Rusli Jawaher

“PWI Sijunjung berkeyakinan dengan bupati dan wabup termuda ini. Sijunjung akan lebih maju. Diharapkan selalu tingkatkan silaturrahmi, hendaknya adanya studi banding dan jumpa pers dengan para OPD,”pinta Rusli.

“Bupati dan Pemkab janganlah alergi terhadap kritik dan saran. “Kami siap dukung program Pemkab Sijunjung. Untuk itu kami baik dari media online dan cetak juga berharap adanya perhatian Pemkab Sijunjung apalagi ditengah Covid-19 jadi kembang kempes kondisi ekonomi wartawan,”kata Rusli.

Bupati Sijunjung nyatakan siap bergandengan tangan dengan wartawan dalam membangun Sijunjung.

“In sha Alloh masukan dari Ketua PWI akan kami sikapi. Termasuk soal jumpa pers akan dilakukan. In sha Alloh akan kita lakukan di tahun depan. Program kerja Pemerintah Pusat akan kita kejar,”ucapnya.

Bupati mengaku siap menerima kritikan dari pers. “Kami tak akan alergi dengan pers dan akan kami jadikan pers sebagai primadona di Sijunjung,”ucap bupati yang tak bosan-bosannya menyampaikan ikuti selalu protokol kesehatan.

Buka bersama itu juga dihadiri Wabup Iraddatillah, Kadis Kominpinfo Rizal Efendi, Kabag Protol Pimpinan Afrizal Can, Sekretaris dan pejanat kominfo juga hadir dalam buka bersama wartawan itu. ius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here