Kabar Gembira; Ketua IKWAL Jakarta Ardijon Naik Pangkat jadi Kolonel

311

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Pengurus Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) DKI Jakarta dan Sekitarnya mendapat kabar suka cita setelah Ketua guyub kecamatan Lengayang, Pesisir Selatan itu, Ardijon naik pangkat dari Letnan Kolonel menjadi Kolonel.Sekaitan dengan momentum memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H/2021, Jumat (5/4/2021) lalu digelar syukuran.

Bertempat di Hotel Kartika Lenteng Agung, Jakarta, Kolonel CKM Ardijon SH, MSi dihadapan para pengurus IKWAL Jakarta mengatakan bahwa dirinya bersyukur kepada-Nya, karena nikmat yang dirasakannya banyak sekali tidak hanya kenaikan pangkat saja, akan tetapi darah yang mengalir, keringat yang keluar dan lainnya merupakan nikmat hidup yang diberikan Tuhan.

“Oleh karena itu bertepatan dengan memasuki bulan suci Ramadhan 2021 ini dan kenaikan pangkat saya dari Letkol menjadi Kolonel marilah kita berdoa kepada Allah dengan harapan rencana agenda Halal bi Halal setelah lebaran nanti terlaksana karena situasi Covid-19 juga tidak memungkin kita Rang Lengayang di perantauan tidak bisa pulang kampung nantinya,” ujar Ardijon kepada media ini ketika dikonfirmasi.

IKWAl Jakarta yang dipimpin Ardijon juga telah melakukan aksi sosial bagi warga Lengayang di Jakarta yang terdampak covid-19. IKWAL Jakarta pasca Pilkada Pessel kembali bersatu yang kemudian bertekad menyukseskan program kerja organisasi guyub kecamatan Rang Pasisia (Pessel-red) yang eksis di ibukota negara.

Disisi lain, Kasrial, bidang Humas IKWAl DKI Jakarta mengungkapkan segenap pengurus IKWAL Jakarta memasuki bulan Ramadhan 2021 bersuka cita, maka digelar acara syukuran kenaikan pangkat ketua IKWAL Jakarta, Ardijon dari Let KoL menjadi Kolonel.

“Mudah-mudahan beliau selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan dalam tugas. Walaupun tidak direncanakan jauh hari sebelumnya, namun atas dukungan dan partisipasi seluruh anggota pengurus tasyakuran berjalan lancar,” jelasnya.agusmardi