Meski Covid-19, KONI Sawahlunto Gelar Rakor Dengan Cabor

219

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sawahlunto menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan pengurus cabang (pengcab) olahraga di Camping Ground Kandi, Selasa (6/4/2021)

Ketua KONI Sawahlunto Muryanto berharap kegiatan Rakor ini akan menjadikan upaya menyatukan persepsi dalam meningkatkan pembinaan atlet cabang olahraga yang ada dikota ini

“Pembinaan harus tetap dilaksanakan meski kondisi yang kurang menguntungkan pandemi covid-19 saat ini. Dan kepada pelatih serta pengurus cabor tetaplah semangat,” pinta Muryanto.

Dia berharap apa yang telah dihasilkan dalam rakor ini bersama-sama segenap pengurus, pelatih serta atlet dapat menjalankannya.

“Terlebih saat ini Pekan Olahraga Propinsi batal diselenggarakan maka upaya pembinaan dan melengkapi sarana latihan yang harus diutamakan dalam program kerja tahun ini,” sebutnya.

Muryanto sangat apresiasi kepada cabang olahraga yang sedang bersiap-siap menuju PON Papua membela kontingen Sumatera Barat.

“KONI akan tetap mendorong serta mendukung Sembilan atlet dan tiga pelatih yang akan berangkat ke Papua,” katanya.

Dikesempatan itu, Sekretaris KONI Sawahlunto Hendri Febriyudi berharap kepada pengcab cabor yang masa bakti kepengurusannya sudah habis atau akan selesai tahun ini agar segera melakukan musyawarah.

“Untuk melakukan musyawarah cabor nanti, KONI akan berupaya mendukung pelaksanaannya. Setidaknya diselenggarakan di ruang rapat KONI juga lebih baik karena fasilitas ini milik kita bersama,” harap nya. simamora