Warga di Sungai Asam Pariaman Heboh, Kuburan Keramat Terus Meninggi

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Pariaman – Kuburan Keramat menghebohkan masyarakat di Korong Sungai Asam, Kecamatan 2×11 Enam Lingkungan Kabupaten Padang Pariaman. Fenomena ini menjadi sorotan Chanel youtube Profesor TV yang dimotori Prof Dr Dedi Hermon.

Terlihat batu nisan meninggi karena tanah sekitar keburan juga meninggi. Masyarak Sungai Asam heboh melihat fenomena ini dan disaat mereka menyaksikan kuburan itu sudah berlangsung setahun lalu dan jika malam tertentu cahaya dari kuburan menaik ke langit.

PERANTAU SIJUNJUNG

Salah seorang warga Mahmud menjelaskan bahwa tanah kuburan semakin hari semakin meninggi dan dikabarkan yang berkubur di kuburan keramat itu adalah salah seorang tokoh ulama di tahun 1965.

“Setahun ini kuburan itu terus meninggi dan bercahaya setiap bulan puasa dan meninggi ke atas langit, namun meninggi yang menghebohkan baru sepekan ini,” ujar Mahmud, Selasa (30/3/20210 lalu saat diwawancarai Dedi Hermon.

Fenomena ini menjadi menarik perhatian Chanel youtube Profesor TV dan dalam tayangan itu terlihat antusias masyarakat ingin mengetahui fenomenal ini.agusmardi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.