Ketua DPRD Minta Agar Masyarakat Patuhi Prokes

368

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan Ermizen,SPd meminta masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) terlebih menghindari kerumunan pada libur Lebaran 2021, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

Ketua Dewan ini mengatakan, meskipun seluruh kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan sudah keluar dari zona merah dan menjadi zona Orange penyebaran Covid-19, akan tetapi penularan Virus Corona masih perlu diwaspadai.

Politisi partai PAN itu meminta kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemeritah.

“Kita perlu sama-sama menjaga agar tidak terjadi penularan, jangan sampai setelah libur lebaran, terjadi kerumunan di tempat wisata malah terjadi peningkatan kasus terkonfirmasi yang banyak yang menjadikan daerah menjadi zona merah,” harapnya.

Ermizen juga meminta Satuan Gusus Tugas (Satgas) Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan terus memantau kemungkinan-kemungkinan yang terjadi pada libur Lebaran.

“Satgas harus selalu melakukan Pengawasan, khawatir adanya kerumunan di tempat wisata, harus tetap waspada adanya kemungkinan-kemungkinan yang tidak kita inginkan,” pungkasnya. R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here