Memasuki Hari Kedua, Dinas Pertanian Menempati Posisi Teratas Disusul DPMN dan Dukcapil

992

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sejak Minggu (2/5/2021) Jurnalsumbar.Com menurunkan poling tentang 100 hari kerja Bupati Sijunjung. Poling tersebut untuk menilai kinerja para “kabinet” pimpinan OPD di Negeri Lansek Manih. Penilaian ini khusus dilakukan pada pada Dinas atau Badan.

Karena, memasuki 100 Hari Program Kerja Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Benny Dwifa Yuswir, S.STP, MSi-H.Iraddatillah,S.Pt, banyak hal yang telah dilakukan. Untuk itu pula, masyarakat pun telah melakukan penilaian pada Dinas dan Badan yang ada di Sijunjung. Mereka menilai Hasil Kerja para OPD yang apakah memuaskan atau tidaknya dikepemimpinan 100 hari kerja Bupati Benny-Wabup Iraddatillah tersebut.

Setidaknya memasuki hari kedua poling, sudah dibaca 2.232 nitizen dengan total
Votes: 558. Dari hasil tersebut, menempatkan Dinas Pertanian ( 229 votes 41%) yang dipimpin Ir. Ronaldi urutan teratas dan kemudian disusul Dinas PMN ( 117 votes 21%) yang dikomandoi Khamsiardi, S.STP, MSi dan posisi ketiga ditempati Dinas Dukcapil (68 votes 12%) yang dipimpin Febrizal Ansori, SH, MSi.

Kemudian posisi ke-empat ditempati Dinas Kominfo yang dipimpin Rizal Efendi, SE dengan 38 votes 7% dan posisi kelima diperoleh Dinas PUPR yang dipimpin Ir. Budi Syafarman dengan 15 votes 3% dan posisi ke-enam ditempati Dinas Pendidikan dan Kebudayaan pimpinan Usman Gumanti dengan 15 votes 3% dan posisi ketujuh diraih Dinas Pariwisata dan Olahraga pimpinan Afrinaldi, SH dengan 12 votes 2%.

Posisi ke-8, ke-9 dan ke-10 ditempati Bapppeda (11 votes 2%), BKP SDM (8 votes 1%) dan Dinas Perhubungan (7 votes 1%).

Sementara posisi selanjutnya ditempati Dinas Satpol PP (6 votes 1%), Dinas Koperindag UKM 5 (votes 1%,) Dinas Penanaman Modal PTSP, ( 5 votes 1%),
Inspektorat Daerah (4 votes 1%), Dinas Sosial (4 votes 1%), Dinas Kesehatan (3 votes 1%), BKAD (3 votes 1%), Dinas Perkim LH (2 votes), Dinas Pangan dan Perikanan (2 votes) Dinas Nakertrans (2 votes), Dinas PPKB (1 votes), dan posisi terbuncit ditempati Dinas Perpustakaan dan Arsip hanya memperoleh (1 votes).

Hasil tersebut merupakan hasil sementara tanggapan nitizen hingga pukul 07.30 WIB pada Selasa (4/5/2021).

Nah, bagi masyarakat/nitizen yang merasa puas atas pelayanan OPD Dians/Badan di “kabinet” 100 Hari Program Kerja Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Benny Dwifa Yuswir, S.STP, MSi-H.Iraddatillah,S.Pt, Silahkan pilih menurut anda bagus dan memuaskan.*

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here