Dua Warga Sijunjung Terpapar Covid-19

399

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada hari ini (Selasa, 22/6/2021-red) ada penambahan dua orang warga di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat terpapar Covid-19. Sehingga jumlah warga terkonfirmasi berjumlah 1423 orang.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, kepada Jurnalsumbar.Com via whatsappnya, Selasa (22/6/2021) sore.

Rizal Efendi

“Total warga sembuh dari virus yang menghebohkan itu mencapai 1.311 orang. Yang masih terkonfirmasi 69 orang, terdiri dari 41 orang perempuan dan 28 orang laki – laki,”sebut Rizal.

Ditambahkan, warga yang terkena suspek ada lima orang dan dirawat di RSUD Sijunjung. “Tidak ada meninggal, Total warga meninggal selama pandemi sebanyak 43 orang,”tambah Rizal.

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tanggan dan Menjaga Jarak -red),”papar Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal penuh harap.ius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here